Senin, 28 November 2011

Penuh Tangisan



Diriku telah jauh dalam jalan-Mu
Hatiku hampa, kosong penuh dengan hal-hal yang buruk yang seharusnya ku hindari
Entah kenapa hati ini begitu lemah, terlalu mudah masuk ke jalan-jalan yang tak Kau ridhoi.
Mata ini, tangan ini, kaki ini.
Entah berapa banyak dosa yang kuperbuat.
Kadang aku merasa hampa, merasa sepi merasa kosong.
Aku ingin dekat dengan-Mu, aku ingin menangis dalam malam-Mu.
Entah mengapa hari ini, rasa itu meluap tajam
Ingin sekali membaca kalam-Mu dan berusaha menjadi lebih baik  dan baik
Dan aku tak ingin ini hanya sementara, hanya beberapa waktu yang terhingga.
Aku ingin kekonsistenan, yang sulit bagiku.
Banyak hal-hal aneh menyerang kepalaku, memalingkan pikiranku, menutu hatiku.
Aku yang lemah..
Tapi aku beruntung mengenal kalian, kawanku. Dan beberapa pristiwa yang membawaku pada kalian, beberapa hal yang membuka pikiranku.
Alhamdulillah
Indah. Terasa indah saat mengenang dimana aku kenal dengan kalian, saa hati ini mulai goyah oleh berita buruk, dan membawaku ke pikiran-pikiran kalian,kawanku
Alhamdulillah
Saat kau menjauh dariku, sehingga membuatku menyibukkan diri dengan hal apapun.
Terima kasih.
Kadang sayap-sayap itu harus dekapakkan untuk lebih tinggi,dan merentang
Terbang di angkasa..
“Dijadikan indah dalam pandangan manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia dan di sisi Allah lah tempat kembali yang baik (syurga).”( QS Ali Imron : 14)
“ Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah ia menciptakan untukmu dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung merasa tentram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.( QS Ar Rum : 21)”

0 komentar:

Posting Komentar